Padjadjaran Suites, Bogor, Jawa Barat

Info Hotel

Nama : Padjadjaran Suites
Alamat : Jl. Raya Pajajaran No. 17 Bogor, Jawa Barat
Telp : 0251-8359000
Fax : 0251-8340498
Website : padjadjaranhotels.com

Tarif kamar :
Superior : Rp900.000
Deluxe : Rp1.200.000
Executive : Rp1.800.000
Royal Suite : Rp3.300.000

1. Fasilitas kamar.
Memang harga tidak pernah bohong. Menginap di kamar superior, fasilitas kamar yang tersedia cukup bagus. Wifi internet yang kencang di dalam kamar, coffee and tea maker, safe deposit box, TV layar datar yang cukup besar dengan channel TV internasional, telepon, dan bahkan sandal hotel yang unik tersedia di kamar. Juga terdapat kursi dengan meja yang memadai bila anda ingin bekerja di kamar.
Untuk kamar mandi, tersedia shower dengan pilihan air panas dan dingin, toiletris yang disediakan juga lengkap.

2. Fasilitas restoran.
Makanan yang disajikan cukup lengkap, meskipun tidak disediakan salad. Pelayanan yang diberikan juga ramah. Menu yang saya coba ada sayur lodeh, tongseng daging, mie goreng jawa, nasi goreng ikan teri.

3. Fasilitas lainnya.
Berlokasi di daerah jalan pajajaran Bogor, hotel ini memang agak jauh dari keramaian. Meskipun demikian di depan hotel tersedia angkutan umum yang 24 jam. Saya menginap memang memakai paket rapat, jadi di hotel disediakan makanan dan minuman, sehingga saya tidak berkesempatan untuk mencari makanan di luar hotel.  Di hotel ini juga tersedia kolam renang, dan tempat fitness, namun lagi-lagi saya tidak berkesempatan menggunakannya.

Akhirnya saya memberikan nilai hotel ini "B", selain dari fasilitas yang memadai (internet yang kencang dan gratis di kamar, saluran TV internasional), desain hotel ini juga enak dipandang mata. Plus dengan pelayanan pegawainya yang ramah. Semoga pelayanan hotel ini dapat terus dipertahankan.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Papa Ho Hotel, Bogor, Jawa Barat

Hotel Cosmo, Jambi

Hotel Calista Beach, Bau Bau, Sulawesi Tenggara (Good View, Tiny Bathroom)