Papa Ho Hotel, Bogor, Jawa Barat


Info Hotel
Nama : Papa Ho Hotel, Bogor, Jawa Barat
Alamat : Jl. Pangkalan Raya No. 8 Pajajaran, Warung Jambu, Bogor
Telp : 0251-8315769
Website : hotelpapaho.com

Daftar harga kamar :
 Mini Suite : Rp198.000
 Vibe Suite : Rp250.000
 Vibe Ball : Rp271.000
 Element Suite : Rp490.000
 Superior : Rp271.000
 Twin Suite : Rp295.500
 Velvet : Rp330.000
 Stealth Suite : Rp408.000
 Family Suite : Rp408.000

Reviu hotel
1.    Fasilitas kamar
Menginap di kamar tipe Stealth Room merupakan mimpi buruk. Dimulai dari tugas kantor yang mendadak harus menginap di Bogor, akibatnya saya dan teman-teman tidak mendapatkan hotel yang biasa kami tempati di Bogor karena sudah full. Kami cari di internet dan kami dapatkan Papa Ho Hotel ini.
Lantai yang Beda Tinggi 
Mengapa mimpi buruk? Dimulai dari fasilitas kamar, desain kamar yang lantainya terdapat beda tinggi membuat istri yang sedang hamil terjatuh.





Pintu Kamar Mandi Tidak Dapat Ditutup
Lanjut pintu kamar mandi yang tidak bisa ditutup rapat, sehingga aroma kamar mandi masuk ke kamar tidur seharian, saat check in minta pindah kamar, petugas hotel mengatakan bahwa seluruh kamar tipe Stealth kondisi pintu kamar mandi memang tidak bisa bisa tertutup rapat.




Wastafel yang macet
Lalu wastafel  yang  saluran pembuangannya  tidak mengalir lancar (mampet).  Cat & wall paper di kamar yang mulai mengelupas disana sini.
Masih di kamar mandi, posisi shower terletak di atas kepala kami,sehingga setiap kali mandi rambut pasti basah melulu deh.
Penerangan di kamar yang tidak baik, membuat kamar ini sulit dipakai bekerja ditambah tidak tersedianya bangku dan meja.


Lemari "Bayi"
“Lemari” yang disediakan cukup untuk lemari bayi, alias kecil banget. Hotel minimalis sih minimalis tapi gak gitu juga kalee..                                 
Lanjut lagi kekurangannya, yaitu banyak nyamuk!! Padahal jendela sudah ditutup, saya juga bingung, nyamuknya masuk darimana. 





Di daftar acara TV yang ditempel di kamar, tersedia chanel HBO dan StarSport, tapi ternyata di TV salurannya tidak ada, yang tersedia hanya chanel-chanel lokal saja. Kecewa..
Saluran HBO yang blank


Di internet dituliskan bahwa di kamar hotel tersedia wifi internet gratis, ternyata eh ternyata di kamar saya sinyalnya tidak ada sama sekali. Saya coba bawa laptop saya ke lobi, ternyata sinyalnya ada, tapi internetnya ga jalan juga, sialan!

2.    Fasilitas sarapan
Sarapan tersedia dengan membayar Rp30.000/person (aneh banget hotelnya). Apa yang  didapat dengan bayaran Rp30.000 tersebut? Nasi goreng dingin yang nasinya keras, roti isi meses coklat yang tidak dibakar/ panggang dan lagi-lagi dingin.

3.    Fasilitas lainnya
Lokasi hotel ini terletak di pinggir jalan besar, gampang mencari makan di luar baik siang atau malam. Kekurangan lain parkir mobil disini meskipun menginap kena charge!! Padahal sebelumnya saya menginap di hotel lain di Bogor seperti Permata, Papyrus, Royal, Salak,Safira & Padjadjaran Suites saja tidak membayar parkir sama sekali.

Saya merasa tertipu dengan tampilan di website yang jauh sekali dari kenyataan.
Secara keseluruhan saya beri nilai Hotel ini “E” alias buruk-buruk banget, alias sangat buruk. Saya tidak merekomendasikan sama sekali kecuali Anda kepepet banget (Kayak saya kemaren ini). Sori to say buat owner hotel ini, tapi ini kenyataan yang saya alami dan saya tidak puas.

Comments

Popular posts from this blog

Hotel Cosmo, Jambi

Hotel Calista Beach, Bau Bau, Sulawesi Tenggara (Good View, Tiny Bathroom)