Le Dian Hotel & Cottage, Serang, Banten (Good Hotel with Good Respons)

Info Hotel

Nama : Le Dian Hotel & Cottage, Serang, Banten
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No. 88 Serang, Banten
Telp : 0254-229888
Fax : 0254-229777
Website : http://ledian-hotel.com/

Room Rate (Publish Rate) :
Diamond Suite : Rp1.300.000
Junior Suite : Rp1.100.000
Executive Room : Rp726.000
Business Room : Rp627.000

Reviu Hotel
1. Fasilitas kamar
Menginap di business room, kamarnya agak luas dibanding dengan Hotel Santika, BSD, tempat saya menginap kemarin. Di kamar tersedia TV kabel, coffee maker, lemari es, meja kerja, dua kursi sofa, dan ada juga balkon. Wifi internet gratis juga tersedia di setiap kamar, dan lumayan bagus sinyalnya.

Kamar Tidur
Kamar Tidur
Tapi sayangnya seperti judul yang saya tulis di atas, di kamar ada semutnya. Jadi waktu saya makan malam, saya beli Mcd untuk saya makan di kamar, tapi beberapa menit kemudian, makanan saya dikerubungin semut:( Untuk lebih jelasnya, saya menginap di kamar 421, mudah-mudahan di kamar lain tidak ada semutnya.

Untuk kamar mandi juga lumayan luas, disediakan toiltetris yang lengkap pula. Untuk mandi disediakan shower air panas atau dingin.

Kamar Mandi

2. Fasilitas Sarapan.
Untuk sarapan disediakan menu yang lengkap. Salad, nasi uduk, mie goreng, sosis, bubur ayam, aneka macam roti, dan yang paling enak menurut saya aneka jusnya, ada jus strawberi, mangga, sirsak, dan semuanya enak. Tapi untuk Room Service Menu, harganya mahal, seperti spring roll yang harganya Rp55.000 aja. Di Hotel Santika, BSD aja harganya cuma Rp29.000. Untung di luar hotel tersedia banyak tempat makan.

3. Fasilitas lainnya.
Hotel ini terletak di tengah kota Serang. Jadi di luar hotel, banyak tersedia warung makan, minimart, dan juga ATM. Dan dari pintu Tol Serang Timur, lokasi hotel ini juga tidak terlalu jauh (sekitar 10 menit).

Secara keseluruhan saya beri nilai hotel ini C (Cukup) B (Baik). Saya koreksi karena sewaktu saya cek out dan komplain tentang semut di kamar, pihak hotel langsung merespon dengan baik dan memohon maaf untuk ketidaknyamanan ini. Respon yang baik ini meningkatkan penilaian reviu saya tentang hotel ini.

Kelebihan hotel ini:

  • Wifi gratis di setiap kamar
  • TV Kabel (Ada Fox Movie Premiumnya)
  • Kamar yang luas dan ada balkonnya
  • Sarapan yang lengkap dan enak
  • Lokasi yang bagus 
Kekurangannya sudah saya tulis di atas.



Comments

Popular posts from this blog

Papa Ho Hotel, Bogor, Jawa Barat

Hotel Cosmo, Jambi

Hotel Calista Beach, Bau Bau, Sulawesi Tenggara (Good View, Tiny Bathroom)