Famehotel Paramount Serpong (Brand New Minimalis Hotel)

Info Hotel

Nama : Famehotel Paramount Serpong
Alamat : Tivoli District Lot #3 Jln. Boulevard Gading Serpong, Gading Serpong-Tangerang
Telepon : 021-29303333
Fax : 021-29304999
Website : famehotelserpong.com

Room rate : Rp408.000 (All room)

Reviu Hotel
1. Fasilitas Kamar
Sesuai judulnya, hotel ini adalah hotel minimalis, jadi ukuran kamar sangat sempit, tidak ada lemari baju, tidak ada meja, bahkan kursinya juga kecil sekali. Di kamar tersedia TV layar datar dengan channel Internasional (Fox Channel), AC. Tidak ada coffee maker, tapi tersedia brankas mini buat menyimpan barang berharga.

Di kamar tersedia wifi gratis yang lumayan kenceng jaringannya (ini baru keren), meskipun saya ngenetnya di kasur, soalnya mejanya tidak ada. Karena tidak ada lemari baju, di kamar hanya disediakan gantungan baju sejumlah 5 biji.

Selain itu kamar mandi tidak disediakan toiletris secara lengkap, hanya sabun mandi. Untuk memperoleh toiletris kita harus bayar (sikat gigi = Rp10.000, sandal = Rp10.000). Hotel ini benar-benar minimalis!

2. Fasilitas sarapan
Sarapan yang disediakan lumayan lengkap. Ada sereal, salad bar, macam-macam roti, mie goreng jawa, capcay, dan rasanya lumayan enak. Tempat makan yang disediakan cukup unik, di dindingnya digantung foto-foto artis/selebriti luar negeri, dan ukurannya cukup besar. Ada Mr. Bean, Mohammad Ali dll. Namun sayang tidak ada selebriti dalam negeri.

Untuk harga makanan di restoran, harganya rata-rata (tidak terlalu mahal, atau murah) seperti pisang goreng dengan saus seharga Rp20.000.

3. Fasilitas lain
Hotel ini terletak di komplek Summarecon Serpong. Sebelah kanan hotel berdampingan RS Bethsaday, sedangkan sebelah kiri ada Giant Supermarket. Lokasi benar-benar strategis. Selain itu di Giant Supermarket banyak tersedia tempat makan, seperti Solaria, Chatime, Giant Fried Chiken, sehingga untuk mencari makan di malam hari tidak terlalu sulit.

Di hotel disediakan 6 meeting room, dan semuanya terletak di lantai 2. Hal yang menarik lainnya, parkir hotel disini gratis, hanya dengan menunjukkan tiket parkir lalu petugas resepsionis mengecap dengan cap bebas parkir.

Secara keseluruhan saya bei nilai hotel ini "B" (Bagus).

Kelebihan hotel ini :

  • Wifi di kamar hotel yang lumayan bagus.
  • TV dengan Fox Channel.
  • Parkir gratis.
  • Bersebelahan dengan Giant Supermarket.
  • Pelayanan petugas hotel yang cukup ramah
Kekurangan hotel ini :
  • Kamar yang terlalu sempit
  • Tidak tersedia lemari baju
  • Tidak tersedia toiletris dan sandal

Comments

Popular posts from this blog

Papa Ho Hotel, Bogor, Jawa Barat

Hotel Cosmo, Jambi

Hotel Calista Beach, Bau Bau, Sulawesi Tenggara (Good View, Tiny Bathroom)