Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel (New and Remote Hotel)

Info Hotel

Nama : Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel
Alamat : Jl. Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No. 17 Bogor Nirwana Residence, Bogor 16132
Telepon : +62 251 756 9000
Fax : +62 251 756 3822
Website : www.padjadjaranhotels.com

Tarif Kamar
Superior Room : Rp1.089.000
Executive Room : Rp2.079.000
Royal Suite : Rp3.993.000
(Publish Rate 2014)

Reviu Hotel

1. Fasilitas Kamar.
Saya menginap di kamar Superior. Di dalam kamar tersedia TV layar datar dengan saluran kabel, coffee maker, meja dan kursi, AC.


Kamar superior berukuran 22 m2, tidak terlalu luas, terlebih ditambah dengan meja dan kursi, menjadikan kamar terlihat agak sempit. Kasur yang saya coba tidak terlalu empuk, namun dilengkapi dengan selimut yang tebal.

Wifi hotel tersedia sampai dengan di dalam kamar, tapi sinyalnya kurang begitu bagus. Begitu juga dengan Wifi di ruang rapat. TV layar datar dilengkapi dengan channel HBO dan Fox Movies.







Kamar mandi dilengkapi dengan shower air panas dan dingin. Di dalam kamar mandi juga tersedia pengering rambut dan toiletris yang lengkap. Bahkan disediakan juga pencukur jenggot dan jarum jahit.

Shower kamar mandi dibuat menempel di tembok, namun posisinya tidak langsung di atas kepala. Air shower juga tidak terlalu panas, tidak seperti air yang baru saja mendidih.


2.  Fasilitas Sarapan/Restaurant.
Terdapat dua ruangan untuk tempat makan/sarapan, satu ruangan indoor dan yang lain outdoor. Waktu siang makan di ruangan outdoor terasa panas, karena atapnya terbuat dari kaca dan dipayungi tenda. Selain itu ada beberapa lalat yang mengganggu sewaktu menikmati makanan. Untuk lokasi outdoor, kita dapat menikmati pemandangan kolam renang yang posisinya di bawah.

Untuk menu sarapan yang disediakan cukup lengkap. Tersedia salad, bubur ayam, bihun goreng, mie ayam, cereal dengan susu segar.

Menu yang disediakan enak dan namun masih kalah dengan Hotel Sahira (Ini menu hotel di Bogor yang lengkap dan enak).

3. Fasilitas Lain.
Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel menyediakan fasilitas kolam renang outdoor, bilyard gratis, penyewaan sepeda, outbond paket, ruang rapat, dan juga paket pernikahan. Untuk ruang rapat, bagi pengguna Telkomsel, sinyal agak sulit diterima, kecuali dengan XL. Saya memakai kedua operator tersebut, jadi saya bisa lihat kalau telkomsel sama sekali tidak ada sinyal di ruang rapat, namun XL sinyalnya penuh.

Kalau ingin berenang di kolam renang, sebaiknya pilih pagi atau sore. Kalau siang, kolam renang akan panas dan terik.

 Untuk daerah sekitar hotel, masih sepi dan tidak terdapat tempat makan yang dapat dicapai dengan jalan kaki. Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel terletak di lokasi Bogor Nirwana Residences, persis di depan tempat wisata Jungle Fest.

Namun karena hotel ini masih baru, jadi di sekitar hotel belum banyak tempat makan atau ATM yang dapat dicapai dengan jalan kaki, kecuali kalau mau ke Jungle Fest, kita tinggal menyeberang jalan.
 Secara keseluruhan saya beri nilai hotel ini "C".

Kelebihan hotel ini :

  • Menu makan yang lumayan enak
  • Channel TV yang lengkap

Kekurangan hotel ini :

  • Harga yang lumayan mahal
  • Kamar tidak terlalu luas
  • Wifi yang tidak terlalu bagus, ruang rapat maupun di kamar.
  • Tempat restauran outdoor yang panas dan berlalat.

Comments

Popular posts from this blog

Papa Ho Hotel, Bogor, Jawa Barat

Hotel Cosmo, Jambi

Hotel Calista Beach, Bau Bau, Sulawesi Tenggara (Good View, Tiny Bathroom)