Tentang Hotel Reviu

Halo para pembaca..


Blog ini berisikan reviu tentang hotel-hotel yang pernah saya kunjungi, (mulai Desember 2011) umumnya berada di Indonesia, tapi tidak menutup kemungkinan kalau Tuhan ijinkan saya ke luar negeri, saya masukkan juga reviu hotelnya.

Perlu saya informasikan bahwa reviu ini benar-benar "pure" yang saya alami, dan tidak ada titipan sponsor dari hotel-hotel yang saya kunjungi. Namun kalau blog ini terkenal, dan ada hotel yang mengundang saya untuk direviu, saya sambut dengan senang hati (ngarep.com).

Informasi hotel yang saya sampaikan mungkin standar, yaitu terdiri dari :
  • Identitas hotel (nama, alamat, nomor telepon, alamat email, etc)
  • Room rate (ini paling penting)
  • Fasilitas hotel (wifi, resto, kolam renang, etc)
  • Pendapat pribadi selama saya tinggal di hotel tersebut (kesesuaian harga dengan 'kenyamanan', keramahan pegawai, etc)
  • Terakhir,saya akan beri rating 'A' (terbaik) sampai dengan 'E' (terjelek)
 Oke, demikian awal perkenalan saya, moga blog berguna bagi kita semua...

Comments

Popular posts from this blog

Papa Ho Hotel, Bogor, Jawa Barat

Hotel Cosmo, Jambi

Hotel Calista Beach, Bau Bau, Sulawesi Tenggara (Good View, Tiny Bathroom)