3 Hotel Bogor dengan Rating Tertinggi di Booking.com (Mei 2023)

     Hotel-hotel di Bogor sering diburu oleh masyarakat Jakarta. Selain karena jaraknya tidak terlalu jauh dengan Jakarta, Bogor juga sering dikunjungi karena kulinernya yang enak dan juga dekat dengan tempat wisata Puncak. 

    Berikut ini adalah 3 hotel di Bogor dengan rating tertinggi berdasarkan Booking.com pada Mei 2023:

1. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort.


Pullman Ciawi Vimala Hills Resort


Hotel yang terletak di daerah Ciawi ini, memiliki fasilitas kolam renang terbuka, sepeda gratis dan tempat bermain anak.

Selain itu Pullman Ciawi Vimala Hills Resort juga menawarkan fasilitas pusat kebugaran, dan Spa. Di dalam kamar disediakan pembuat kopi, TV satelit dan free Wifi.

Oh ya, kolam renang yang ada di hotel ini tidak cuma satu, tapi ada empat kolam renang!

Rating yang didapat Pullman Ciawi Vimala Hills Resort di booking.com ialah "Hebat" dengan skor 8,6.  Sedangkan harga yang ditawarkan booking.com untuk Pullman Ciawi Vimala Hills Resort ini mulai dari Rp2,1 jutaan/malam termasuk dengan sarapan.


 



2. Novotel Bogor Golf Resort.

Novotel Bogor Golf Resort

Novotel Bogor Golf Resort terletak di daerah Ciawi, dekat dengan pintu tol Jagorawi. Hotel ini menawarkan fasilitas kolam renang terbuka, fitness centre, dan kid club indoor.

Beberapa kamar di hotel ini memiliki balkon tersendiri atau teras. Selain itu fasilitas kamar yang didapat tentu saja free wifi, tv layar datar, dan coffee maker.

Rating yang didapat Novotel Bogor Golf Resort di booking.com ialah "Baik" dengan skor 7,7.  Sedangkan harga yang ditawarkan booking.com untuk Novotel Bogor Golf Resort ini mulai dari Rp1,6 jutaan/malam termasuk dengan sarapan.













3. Ibis Style Bogor Raya.

Ibis Style Bogor Raya

Ibis Style Bogor Raya terletak di daerah Sukaraja Bogor ini memiliki fasilitas kolam renang terbuka, pusat kebugaran & spa, 20 ruang rapat termasuk ball room yang dapat dipakai untuk pesta pernikahan.

Di kamar tersedia free wifi, tv layar datar dan coffee maker. Bagi penggemar olah raga golf, Hotel Ibis Style Bogor Raya cocok untuk ditempati, karena lokasi hotel dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari Lapangan Golf Bogor Raya. 

Rating yang didapat Ibis Style Bogor Raya di booking.com ialah "Sangat Baik" dengan skor 8,4.  Sedangkan harga yang ditawarkan booking.com untuk Ibis Style Bogor Raya ini mulai dari Rp800 ribuan/malam termasuk dengan sarapan.












Demikian 3 hotel Bogor dengan rating tertinggi di booking.com pada Mei 2023. Semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Papa Ho Hotel, Bogor, Jawa Barat

Hotel Cosmo, Jambi

Hotel Calista Beach, Bau Bau, Sulawesi Tenggara (Good View, Tiny Bathroom)