3 Hotel di dekat Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta

Selain dari ICE BSD, Gelora Bung Karno atau biasa disebut GBK juga sering dipakai sebagai tempat perhelatan konser musik internasional. Konser musik yang sekarang ramai dibicarakan tentu grup musik Coldplay yang akan manggung di GBK tanggal 15 November 2023.

Untuk persiapan nonton konser Coldplay nanti, bisa disimak 3 hotel di dekat GBK ini, siapa tahu bisa dipakai sebagai referensi untuk tempat menginap setelah nonton konser Coldplay.

1. D'Padamaya Residence

Berjarak sekitar 2 kilometer dari GBK, hotel D'Padamaya Residence menawarkan akomodasi dengan WI-Fi gratis dan parkir pribadi gratis di Jakarta. Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, kulkas, dan coffee maker. 


Untuk pemesanan Hotel D'Padamaya Residence bisa lewat booking.com lewat link ini ya D'Padamaya Residence


2. Favehotel Gatot Subroto


Agak lebih jauh dari GBK, sekitar 20 menit berkendara, ada Favehotel Gatot Subroto. Favehotel Gatot Subroto menawarkan kamar-kamar bertipe kontemporer dan Wi-Fi gratis. Di hotel ini juga tersedia layanan Spa dan restoran Lime yang menyediakan hidangan Indonesia dan Barat.


Untuk pemesanan Favehotel Gatot Subroto bisa melalui link ini ya Favehotel Gatot Subroto.


3. Upscale Suites


Berjarak sekitar 4 kilometer atau hanya 15 menit berkendara, Upscale Suites tersedia dengan beberapa kamar yang memiliki balkon atau teras. Wi-Fi gratis di area hotel tentu tersedia. Selain dekat dengan Gelora Bung Karno, Upscale Suites juga dekat dengan Lotte Mall dan Mall Ambasador Jakarta.

Selain kamar tidur, Upscale Suite juga tersedia dapur kecil untuk memasak, pemandangan kota di waktu malam khususnya di lantai atas juga menakjubkan.



Untuk pemesanan kamar di Upscale Suite, bisa melalui klik di link ini ya, Upscale Suite

Terima kasih telah membaca 3 Hotel di dekat Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, semoga bisa membantu kawan-kawan yang sedang mencari penginapan.

Comments

Popular posts from this blog

Papa Ho Hotel, Bogor, Jawa Barat

Hotel Cosmo, Jambi

Hotel Calista Beach, Bau Bau, Sulawesi Tenggara (Good View, Tiny Bathroom)