2 Hotel dekat ICE BSD City (buat persiapan nonton konser)

Indonesian Convention Exhibition BSD City atau biasa disebut ICE BSD ialah tempat konvensi dan pameran yang lokasinya ada di BSD City, Tangerang, Banten. ICE BSD sering dipakai untuk pagelaran konser musik artis-artis internasional, khususnya group Kpop dari Korea Selatan.

Konser tersebut sering berlangsung sampai malam hari atau bahkan sampai tengah malam. Bagi pengunjung konser yang datang jauh dari ICE BSD tentu memilih untuk menginap di hotel atau penginapan dekat ICE BSD City daripada langsung pulang ke rumah setelah selesai konser.  

Ini 2 hotel dekat ICE BSD City yang bagus dan murah untuk dipakai setelah selesai konser:

1. Hotel Santika Premiere ICE - BSD City


Hanya berjarak 2 menit jalan kaki dari ICE BSD, Hotel Santika Premiere ICE BSD City merupakan salah satu hotel terdekat dengan ICE BSD. 

Selain dekat dengan ICE BSD, hotel Santika Premiere ICE - BSD City juga dilengkapi dengan kolam renang, Wi-Fi gratis di seluruh area, dan pemandangan kota BSD dari kamar


Kamar-kamar ber-AC yang cerah dan modern di Hotel Santika Premiere ICE BSD memiliki lantai parket. Setiap kamar memiliki TV layar datar dan minibar. 


Untuk pemesanan bisa melalui Booking.com di link ini dengan harga kamar sekitar 800rb-900rb per malam termasuk breakfast.


2. Apartements Sky House BSD by LiviRooms


Hotel yang juga dekat dengan tempat konser ICE BSD City yaitu Apartements Sky House BSD by Liviroom. Tempat penginapan ini berjarak 300 meter dari ICE BSD City, bisa jalan kaki atau mobil dari hotel ke ICE BSD City. Di sini juga gampang untuk dapat ojol bagi tamu yang tidak membawa kendaraan pribadi.

Apartemen ber-AC ini terdiri dari 1 kamar tidur dan dapur kecil. Jadi bisa bawa makanan yang gampang dimasak di Apartements Sky House BSD by LiviRooms ini. Tiap kamar ada akses pemandangan ke taman dan juga dilengkapi dengan TV layar datar.

By livirooms menawarkan akomodasi dengan kolam renang pribadi. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area akomodasi ini. Tempat parkir pribadi juga tersedia gratis.

Untuk pemesanan bisa klik di booking.com ya, harga semalam 600ribuan.

Jadi, itulah 2 hotel dekat ICE BSD City yang nyaman dan murah untuk diinapi sehabis nonton konser di ICE BSD City. Semoga membantu.


Comments

Popular posts from this blog

Papa Ho Hotel, Bogor, Jawa Barat

Hotel Cosmo, Jambi

Hotel Calista Beach, Bau Bau, Sulawesi Tenggara (Good View, Tiny Bathroom)