Kembali ke Alam dengan Glamping di Jungle, Ciwidey, Bandung

Berlokasi di Gambung, Pasir Jambu, Ciwidey, wilayah Bandung, Jawa Barat, Glamping at Jungle, Ciwidey berjarak 26 km dari Kawah Putih. Objek wisata yang paling dekat dari Villa ini adalah Perkebunan Teh PTPN 8, Situ Patenggang, Situ Cileunca dan Permandian Air Panas Ciwalini.

 

Panorama alam andalan Glamping at Jungle, Ciwidey adalah perkebunan teh hijau dan Kina Gambung yang menghampar luas. Pemandangan perkebunan teh sangat indah, yang tertata dengan indah dan menawan. Di tengah perkebunan nampak air mengalir di antara batu-batuan. Udara di lokasi juga sangat dingin, sehingga cocok menjadi tempat berlibur dan menikmati suasana berbeda dari keramaian kota.

 

Glamping at Jungle, Ciwidey menawarkan akomodasi, Wi-Fi gratis, fasilitas barbekyu, taman, dan parkir pribadi gratis. Semua unit memiliki dapur lengkap di mana Anda dapat menyiapkan makanan sendiri. Semua unit memiliki balkon dengan pemandangan pegunungan. Teras tersedia di lokasi dan memancing dapat dilakukan di dekat perkemahan.

Untuk pemesanan bisa melalui booking.com yang menawarkan diskon menarik selama masa liburan. Pemesanan bisa klik di sini ya, Glamping at Jungle, Ciwidey.

Comments

Popular posts from this blog

Papa Ho Hotel, Bogor, Jawa Barat

Hotel Cosmo, Jambi

Hotel Calista Beach, Bau Bau, Sulawesi Tenggara (Good View, Tiny Bathroom)