5 Hotel di Kuta 500 ribuan Dekat Pantai

Pantai Kuta terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Selain indah, letaknya pun strategis karena terletak tidak jauh dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.


Dari bandara, perjalanan hanya memakan waktu sekitar 15 menit menuju pantai. Selain ombaknya yang menantang, Kuta dikenal dengan pemandangan matahari terbenam yang sungguh menawan. Banyak yang menganggap belum lengkap kunjungan ke Pantai Kuta jika belum melihat pemandangan matahari terbenam di pantai ini.


Kuta telah menjadi salah satu simbol pariwisata Bali, bahkan Indonesia. Tak heran jika fasilitas penunjang hiburan bagi para wisatawan tak sulit ditemukan di sepanjang pantai ini. Dari homestay, losmen, hotel mewah hingga resort.


Ini list 5 hotel di Kuta 500 ribuan Dekat Pantai Kuta:


1. Eden Kuta Hotel Bali


Eden Hotel Kuta Bali menawarkan kolam renang outdoor, kolam renang anak-anak, dan bar kolam renang. Nikmati pijat relaksasi Bali di spa dan bebas gunakan Wi-Fi gratis di semua area. 



Terdapat juga restoran yang menyediakan berbagai masakan khas internasional dan Indonesia. Eden Kuta Hotel Bali ini berada dalam jarak berjalan kaki ke pantai Kuta (cuma 10 menitan) dan Discovery Mall, Waterbom Kuta.



Harga per malam Eden Hotel Kuta Bali di booking.com ialah 450rbuan termasuk breakfast, untuk booking bisa di klik di sini ya

 

2. Arnaya Homestay


Berjarak 700 meter dari Pantai Kuta, Arnaya Homestay menyediakan akomodasi dengan kolam renang outdoor, taman, dan resepsionis 24 jam. Wi-Fi tersedia gratis di semua akomodasi.



Unit-unit Arnaya Homestay memiliki teras, AC, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Ada juga lemari es dan ketel listrik.



Untuk pemesanan bisa melalui booking.com dengan harga per malam 400ribuan, bisa dicek di sini Arnaya Homestay

3. The Flora Kuta Bali



Hanya 15 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta, Flora menawarkan kamar-kamar dengan balkon pribadi yang dibangun di sekitar kolam renang outdoor. Properti ini menawarkan akses internet gratis dan layanan kamar 24 jam.



Flora Kuta Bali Restaurant menyajikan masakan lokal, Cina, dan Eropa. Makanan ringan dan minuman tersedia di Coffee Luwak Cafe.



Kamar-kamarnya memiliki lantai keramik, perabotan kayu ringan, TV satelit, dan meja. Semuanya juga memiliki ketel dan minibar.  Untuk pemesanan yang mudah dan murah bisa lewat booking.com, cuma 360ribuan per malam, belum breakfast. Klik di sini ya The Flora Kuta Bali kalo mau booking.

 

4. Masainn Hotel Kuta



Terletak hanya 500 meter dari Pantai Kuta, Masainn Hotel Kuta menawarkan akomodasi dengan kolam renang outdoor, tempat parkir pribadi gratis, taman, dan lounge bersama. Hotel bintang 3 ini menawarkan teras. Properti ini menawarkan bagian penerima tamu 24 jam, antar-jemput bandara, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh area.


Sarapan disajikan setiap pagi dan mencakup pilihan à la carte, kontinental, dan Amerika. Hotel ini memiliki restoran yang menyajikan masakan Cina, Indonesia, dan Eropa. Pilihan halal juga bisa dipesan.




Tempat-tempat menarik yang populer di dekat Masainn Hotel Kuta termasuk Pantai Legian, Pantai Tuban, dan Kuta Square. 



Masainn Hotel Kuta ditawarkan mulai dari harga 495ribuan/malam termasuk sarapan, bisa pesan di sini ya.

 

5. Kuta Beach Hotel



Hanya berjarak 1 menit jalan kaki dari Pantai Kuta, Kuta Beach Hotel memiliki kolam renang tanpa batas dengan atap berwarna-warni yang modern. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh hotel.



Kamar-kamar yang berwarna-warni memiliki kamar mandi kaca dan AC. Semua kamar memiliki TV layar datar, minibar, dan brankas. Tersedia fasilitas pembuat teh dan kopi. Properti menawarkan layanan kamar 24 jam.



Kuta Beach Hotel berjarak 10 menit jalan kaki dari Beachwalk Mall dan kawasan kehidupan malam Legian. ATM, sekolah selancar, dan pasar mini mudah dijangkau dari properti. Properti ini berjarak 5 km berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. 



Harga per malam mulai dari 400ribuan/malam belum termasuk sarapan, pesan di sini ya.

Comments

Popular posts from this blog

Papa Ho Hotel, Bogor, Jawa Barat

Hotel Cosmo, Jambi

Hotel Calista Beach, Bau Bau, Sulawesi Tenggara (Good View, Tiny Bathroom)